Sabtu, 31 Maret 2012

EndahNRhesa :))

27 Desember 2012, akhirnya bisa kembali berjumpa dengan duo musisi favorit saya yaitu EndahNRhesa :)
Ini sudah ke dua kalinya saya menonton mereka genjreng-genjreng di atas panggung. Bulan September 2011 adalah kali pertama dan di bulan Maret 2012 saya kembali dipertemukan. Hihihihi
Berawal dari iseng-iseng buka twitter @endahNrhesa , saya mendapat info kalau EAR—panggilan EndahNRhesa-- bakal mengisi acara Djarum Black Innovation Awards Goes to Campus di gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya.

Aku dan teman-teman menyempatkan diri untuk menonton di tengah kesibukan menyiapkan UNAS yang tinggal 2 minggu lagi. Bahkan temanku si Chesty dan Friska rela mengundur jam lesnya..atau bahkan Tanaya yang rela membolos les , demi EndahNRhesa. Padahal keesokan harinya kita masih ada satu kali Try Out lagi. Hembb itung-itung juga ajang refreshing dari soal-soal UNAS, sihh..
Sepulang Try Out kita langsung capcus cari makan, sholat, ganti baju, dan berangkaaatt..
Sampe di sana kita berasa jadi anak kuliahan, maklum postur tubuh kita emang udah siap kuliah kok..bahkan di buku tamu ada kolom khusus untuk diisi asal fakultas, kita pun mengisi dengan fakultas impian masing-masing... hihi seru juga. Kan abis ini emang resmi jadi mahasiswa...aminnnn :) 
Aku datang bersama Tanaya, Friska, Swesti, Ni Luh, Farhan, dan Mamas tersayang :*
Oh iya di sini aku bertemu dengan anak-anak Swinging Friends Malang, ada mas Habil, Mbak Dewi, Mas Ardha, dan Mas Apep.. orang-orang yang sama saat aku menonton EAR September lalu :)

Setelah mengikuti seminar tentang inovasi, kami lalu disuguhi penampilan EndahNRhesa dengan membawakan lagu mereka yang berjudul Tuimbe (Let’s Sing) dan medley dengan Yamko Rambe Yamko. Penampilan mereka begitu menarik, mbak Endah yang memakai kemeja merah dengan bawahan hitam terlihat sangat serasi dengan Rhesa yang juga memakai kemeja dan celana dengan warna bersilangan. Kali ini mereka terlihat fresh banget.
Lalu acara seminar dilanjut lagi, kali ini ada bincang-bincang dengan narasumber.
..
..
Akhirnya sampailah di penghujung acara dan EAR pun tampil lagi. Aku dan temen-temen langsung serbu biar dapet tempat paling depan, walau akhirnya ga depan-depan banget..hehe


 captured by @dikorisanto

Liburan Indie, single terbaru mereka ini terasa sangat menggembirakan. Di dalam lagu ini disebutin banyak band-band Indie Indonesia, salah satunya MOCCA . 
"Menikmati pagi sore dan malam, secangkir kopi panas sampai tanpa batas. Lalu ada Sir Dandy bernyanyi, MOCCA kembali lagi musik indie di TV.."






dilanjut dengan lagu I don't Remember yang cukup enerjik. Lalu Baby It's You. Dan yang paling membuat terkesan adalah sing along di lagu When You Love Someone. Satu gedung rasanya bergetar :')

Penampilan EAR pun selesai. Kami cepat-cepat membentuk barisan ular naga demi antri mengabadikan foto bersama EndahNRhesa . And finally we got it....






dari sini aku belajar, bahwa musik yang indah tidak hanya sekedar menghibur, tetapi musik yang indah itu adalah di mana saat kita mendengarkannya, alunannya masih terdengar dan memberi kesan mendalam di hati. Bagiku, pribadi sederhana Endah dan sosok kreatif Rhesa patut diberi apresiasi yang luar biasa. EndahNRhesa we love youuuu! :D




 captured by @earFriendsMLG

5 komentar:

  1. dulu waktu SMP, 2 minggu sebelum UNAS, aku juga liat pensi sebuah sekolah buat refreshing. hehe

    anyway, foto terakhirnya sweet :3
    sukses UNAS ya mbak. amin :)
    SE-MA-NGAT! :D

    BalasHapus
  2. aku bukan fans'nya endah dan rhesa, tapi pernah melihat penampilan live mereka di tv. penasaran, apa mereka die hard fans RCHP? aku fans RHCP soalnya dan aku perhatikan mereka pakai beberapa intronya di lagu mereka (ada intro around the worls, can't stop dan sedikit give it away). penasaran :)

    BalasHapus
  3. endah memang suka john frusciante, lalu rhesa penggemar berat RHCP. Jd d lagu mereka 'I dont rmember' saat manggung memang mereka menyelipkan sdikit intronya, dibawakan dengan medley.

    BalasHapus
  4. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  5. tapi menurut saya, endahNrhesa merupakan musisi yg sangat patut diperhitungkan...kualitasnya sangat bagus. Oh iya,,,mereka hanya mengcover intro RHCP saat manggung saja...untuk mnunjukkan bahwa mreka fans berat RHCP :)

    BalasHapus